Cerita Seks ML Dengan Kakak Kelasku Yang Sedang Horny


Simungilmanja ~ Perkenalkan nama gw Hendro dari kota Cikarang.
disini gw mw cerita tentang pengalaman pribadi gw waktu SMA.

Saat gw duduk di bangku SMA lebih tepatnya di kelas 2 SMA saat itu gw masih jomblo.
gw yang mukanya pas-pas’an dengan tnggi 171 cm (waktu kelas 2 SMA), menurut teman2 gw, gw itu mempunyai tubuh yang ideal.
gw yang hobi basket memang banyak cwe2 yang suka ma gw. meskipun gw orangnya cupu banget.

Saat itu jam istirahat sekolah, gw jajan di kantin sekolah yang berada di pojok gw ngeliat cwe yang menurut gw itu cwe emank cantik. Namanya Sisilia, doi kakak kelas gw, bodi si doi itu emank perfect banget.
toketnya yang pas menurut gw (sekitar 34B). Doi emank banyak yang suka di kelasnya.

Pertama gw beraniin diri berkenalan sama si doi.

Hendro : “hai kakak, boleh kenalan gk? gw Hendro. kalau boleh tau nama kakak siapa yah?”
Sisilia : “hai, gw Sisilia”.
Hendro : “kakak kelas apa?”
Sisilia : “kelas 3 IPA”
Hendro : “owh..kalo gw kelas 2 IPS kak”.

Langsung tanpa basa-basi gw mnta nomor HPnya.
Hendro : “oh iya kak..aku boleh minta nomor kakak gk??”
Sisilia : “hmm,,,gimana yah dek kita kan baru kenal, masa langsung minta nomor kakak sih?”
Hendro : “kan gw pengen jauh lebih kenal sama kakak”
Sisilia : ” ya udah ni nomor kakak, tapi jangan diksihin sama tmn2 kamu yah”.
Hendro : “siap kak, tenang aja bakalan aman kok”

*bel masuk bunyi
Sisilia : “ya udah kakak msuk dlu yah..”
Hendro : ” iya kak..makasih yah”
Sisilia : “iya sama2..”

Pulang sekolah gw sms aja si doi dan ternyata doi lagi maen bareng sama teman2 di sebuah pusat perbelanjaan di kota.
“hai kak, ni gw Hendro, kakak lagi ngapain?”
gak lama si doi bales sms gw. “lagi maen nih sama teman2 di mall, kamu lagi ngapain dek?”
gw bales lagi deh ” lagi nyantai aja kak..baru nyampe rumah capek bgt ni, hehehe..”
kali ini si doi balas agak lama.
“tuiinggg” hape gw pun bunyi, ternyata si doi bales sms gw. ” dek,, bisa jemput kakak gak? kakak mw pulang tapi ternyata tmn2 kakak udah dijmput sama cwonya”

wahhhh.. kebetulan si doi bilang gtu, padahal gw tadinya mw nawarin jemput si doi.
cepet2 gw bales sms si doi “siap kak,,tnggu aja disana, gw bakalan langsung meluncur kesana”

12 menit kemudian gw nyampe ditempat si doi, ternyta si doi udah sendrian.
gw basa-basi aja tnya sama si doi,
Hendro : “teman2 kakak pada kemana?? kok sendirian?”
Sisilia : “iya nih..temen2 udah pada pulang duluan, jadi kakak sendiri disini”
Hendro : “owhh…ya udah, katanya mw langsung pulang?”
Sisilia : “iya..kakak udah cape nih dek langsung pulang aja”
Hendro : “oke kak”

Sepanjang jalan menuju rumahnya kita ngobrol, ternyta si doi baru putus sama cwonya. (sinyal merah nih pikir gw)
sesampainya di rumah si doi, si doi nawarin gw untuk mampir kerumahnya.
berhubung gw haus, gw iyain aja.
rumah si doi gede banget, dan ternyata ortunya lagi gak ada dirumah, ayahnya lagi keluar kota dan ibunya lagi pergi.
Sisilia : “mau minum apa?”
Hendro : “air putih aja kak”
doi pun pergi ngambilin gw minum. sementara itu gw ngeliat2 di sekeliling ruang tamu si doi. gw ngeliat foto si doi, ternyata bener2 cantik banget si doi.
gak lama doi pun balik sambil bawa segelas air putih buat gw.
Sisilia : “dek..kakak tinggal mandi dulu yah..gerah banget nih”
Hendro : “iya kak,,gpp kok”

10 menit kemudian si doi balik lagi ke ruang tamu, disana gw udah setengah bete nunggu si doi mandi.
didalam hati gw, “lama banget yah mandinya”.
tapi rasa bete itu pun langsung ilang, pas ngeliat si doi datang dengan pakai celana hot pants dan tanktop berwarna biru.
didalam hati gw bicara ” seandainya gw bisa ngerasain tuh toket”

Baca Juga : Cerita Seks Bercinta Dengan Anak SMA Karena Perkelahian

Sisilia : “lama yah nunggu kakak mandi?”
Hendro : “gak kok kak, nyantai aja”
Sisilia : “kok belum diminum airnya? diminum donk..”
Hendro : “ohh..iya kak..”
Sisilia : “kakak sering ngeliat kamu pas kamu latihan basket di sekolah, keren yah kamu. coba kakak bisa basket, kakak ikutan latihan deh”
Hendro : “hehehe..biasa aja kok kak. ortu kakak pada kemana?”
Sisilia : “oh..ayah lagi keluar kota, trus ibu lagi pergi.”

doi anak tunggal, jadi si doi dimanja banget sama ortunya.
gw pun sedikit mengalihkan pembicaraan.

Hendro : “kakak kenapa putus?”
Sisilia : “udah gak cocok lagi dek sama cwo kakak”
Hendro : “hmm..begitu yah?” (gw iseng2 aja nanya lebih jauh lagi) “kakak kalo pacaran sama cwo kakak gimana aja?”
Sisilia : “hmm…gimana aja yah? paling cuma jalan2 doank, nonton, makan”
Hendro : “owh..begitu. kakak udah pernah ngerasain kissing belum sama cwo kakak??”
Sisilia : “emank kenapa dek?”
Hendro : “gpp kok kak, cuma tanya aja”

Tiba2 si doi langsung nyamperin gw, dan langsung aja cium bibir gw. woww..gw ngerasa kaget dan tanpa basa-basi pun gw maenin lidah gw di bibir si doi yang mungil dan tipis.
5 menit kita melakukan kissing, gw beranikan diri meraba dada si doi. waaww.....toket doi yang kenceng dan berisi itu pun sekarang berada di genggaman gw. si doi pun gak ada reaksi apapun.
sambil melakukan kissing gw terus raba2 toket si doi, doi pun mendesah merasakan nikmatnya remasan tangan gw di toketnya.
tiba2 si doi ngajak gw pindah ke kamarnya.
Sisilia : “pindah ke kamar kakak aja yuk, biar lebih leluasa”

Gw pun langsung aja ngikut si doi ke kamarnya. kamar si doi yang luas dan rapi, bikin gw gak sabar buat ngelanjutin pertarungan yang kita lakukan di ruang tamu.
si doi pun langsung mmbuka tanktop yg dy kenakan. tampak bra berwarna putih dan belahan dada si doi yang bikin gw ngerasa horny.
si doi pun langsung mencium bibir gw lagi, gw pun langsung membalasnya dan meremas2 toket si doi kembali.
tangan si doi pun meluncur ke celana jeans yang gw pake, dan meremas2 konti gw.
gak lama kami pun sudah dalam keadaan bugil.QQ TERBAIK

si doi pun bilang,
Sisilia : “langsung masukin aja yah de..kakak udah kepengen banget nih”
gw pun mengiyakan keinginan si doi.
Hendro : “iya kak” langsung aja gw ambil posisi MOT.“ Jleeeebbbb”
konti gw langsung amblas di dalam meme si doi. ternyata si doi udah gak perawan, tetapi memeknya masih rapat.

Gw genjot perlahan2 konti gw. si doi pun menggeliat merasakan nikmatnya genjotan konti gw di memeknya.
setelah 15 menit MOT gw langsung pindah posisi, gw ambil posisi doggy style.
“Jleeeeebb” nikmatnyaaa..surga dunia.
gw pun genjot memek si doi dengan perlahan-lahan, si doi pun mengeliat2 merasakan nikmatnya genjotan gw.
gak lama gw melakukan doggy style tubuh si doi mengejang dan mengeluarkan lendir kenikmatan.
gw pun makin semangat menggenjot memek si doi.
konti gw pun ingin mngeluarkan laharnya. gw cabut konti gw dan gw suruh doi mengulum konti gw. ternyata si doi gak keberatan.
sedotan doi terasa banget di konti gw. konti gw gak kuat nahan rasa ingin menyemburkan laharnya, dan “croootttttt croooottt croooottttt” air mani gw pun keluar di dalam mulut si doi.
Aaaaaaahh…nikmatnya..
si doi pun menjilat sisa2 air mani gw di mulutnya.

Lalu kami pun terbaring lemas di tempat tidur si doi.
gak terasa waktu sudah menunjukan pukul 6.30 malam.
gw pun membersihkan diri di kamar mandi.
si doi pun bilang ke gw :
Sisilia : “makasih yah udah mw memuaskan kakak”
Hendro : ” iya sama2 kak”

gw pun pamitan pulang, sebelum gw pulang si doi mencium pipi gw.

Keesokan harinya gw sms si doi, gw minta kita ketemuan. ternyata si doi gak keberatan. Akhirnya kita ketmuan di sebuah mall, gw pun langsung aja nembak si doi.
dan si doi pun menerima gw jadi cwonya.
hubungan kita hanya berlangsung beberapa bulan aja, karena si doi udah lulus dan dy kuliah di universitas di jakarta.

Gw gak bakalan lupa pengalaman sex prtama gw sama kakak kelas gw tersebut.


Share:
Lokasi: Indonesia

3 komentar:

  1. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-
    Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
    - Bonus Deposit
    - Bonus Turn Over Harian 0.5%
    - Bonus Refferal 10% + 10%
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

    BalasHapus
  2. Pusing Mau Cari Uang Yang Berlimpah, Dengan Mudah ?
    Langsung Saja Gabung Di Website www. bolavita .pro
    Info, Silahkan Hubungi :
    BBM : BOLAVITA
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    Email : cs@bolavita .com

    BalasHapus
  3. Agen BOLAVITA merupakan agen taruhan online Sabung ayam yang berdiri sudah lama dan selalu memberikan kenyaman dan keamanan bagi Member setia kami.
    Proses deposit dan Withdraw Minimal 50 Ribu !
    Klik Disini>>>> Cara Mendaftar Menjadi Member Sabung Ayam Online
    Klik Disini>>>> Untuk Mendapatkan Bonus Deposit New Member 10%
    Klik Disini>>>> Untuk Mendapatkan Bonus Cashback 10% Setiap Minggu
    Klik Disini>>>> Klaim Bonus Refferal Sebesar 7% + 2% Seumur Hidup
    BBM: D1A1E6DF / D8DB1C57 / BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +6281377055002

    #AgenSabungAyam #BandarSabungAyamLive #SabungAyamOnline #TaruhanSabungAyam #AduAyamOnline #AduAyamPisau #AyamJago #PertarunganSabungAyamLive #JudiSabungAyamOnline #DaftarSabungAyamOnline #RegisSabungAyam

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya, Silahkan Berkomentar Dengan Sopan ^_^

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

New Post

Cerita Sex Bercinta Dengan Bapak Kost

Cerita Sex Bercinta Dengan Bapak Kost -  Pagi itu kulihat Oom Pram bapak kost ku sedang merapikan tanaman di kebun, dipangkasnya daun-daun ...

Cari Blog Ini

Archive

[recent]