Cerita Sex Keberuntungan Menikmati Pembantu Yang Masih Perawan





Cerita Sex Keberuntungan Menikmati Pembantu Yang Masih Perawan :  – Istri dan anak-anakku tetap tinggal di semarang sebab kami memiliki usaha mini market di sana. Singkat cerita selagi saya tugas dinas ke kota Cirebon, berkunjung makan di tidak benar satu tempat tinggal makan di kota Majalengka, disitu saya lihat tidak benar seorang pelayan yg kelihatannya murah senyum dan ramah bersama dengan body mungil tetapi padat (meski toketnya kecil)… “maaf neng boleh tanya ?, kalo di daerah sini ada tidak orang yg sudi jadi pembantu di kota Bandung, kebetulan Om tinggal sendiri di Bandung, jadi kadang sibuk kalo sudi nyuci atau bersih-bersih rumah…” saya beranikan diri membuat nanya ke pelayan tadi… “ umumnya mah banyak om, hanya nanti kalo habis lebaran…emang disana di gaji berapa Om?”. QQ terbaik

“ya kalo diliat dari kerjaannya nggak benar-benar berat kok, Om anggarkan 500 ribu sebulan…” dikala saya jawab spt itu, pelayan itu sepertinya tertarik… “ kalo saya saja bagaimana Om, saya juga pengin kerja di Bandung, habis di sini gajinya nggak menentu, kadang aja kalo warung sepi paling mampu 200 ribu sebulan…” saya kaget selagi dia tawarkan dirinya.. “Neng namanya siapa?, emang nggak malu jadi pembantu..?” ….“saya Imah Om, membuat apa malu khan gajinya cukup besar, lagian saya sekolah juga sekedar tamat SD….” akhirnya saya sepakat Imah yg kujadikan pembantuku.. “oke nanti hari jumat malam Om balik dari Cirebon, Imah siapkan seluruh keperluan dan jgn lupa ijin mirip orang tua, nanti Om jemput di sini, bagaimana ?”.

Cerita Dewasa Godain Pembantu Baru Yang Perawan – iya Om setuju, nanti Imah ijin dulu ke Ibu…”..malam itu saya lega mampu pembantu yg manis, mungil dan murah senyum..aku menuju kota Crebon. Pada hari Jumat sore, setelah seluruh urusan pekerjaan selesai saya pulang lagi ke bandung dan menjemput Imah di Majalengka, dia diantar mirip Ibu dan kakak permpuannya, saya pamit ke Ibunya bersama dengan menitipkan uang 500 ribu untuk membantu keluarganya, si Ibu benar-benar berterima kasih, anaknya mampu bekerja di bandung. Sesampainya di tempat tinggal saya segera tunjukan kamar Imah, tempat tinggal dinas yang saya menempati memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, “nah imah mampu tidur dikamar ini, udah di bersihkan mirip mang haris kok..” (Mang haris penjaga malam kantorku)…“trus tugas Imah, tiap pagi bersih-bersih rumah, kalo ada cucian segera di cuci pake mesin cuci, kalo Imah sudi masak ada bahan-bahannya di kulkas…, pokoke enteng dan nyantai, kalo udah selesai semua, Imah boleh kok nonton TV atau kalo sudi karaoke juga ada…” …“Iya Om, imah siap…” Malam itu saya segera istirahat demikian juga bersama dengan Imah segera pergi tidur.

Cerita Dewasa Godain Pembantu Baru Yang Perawan – Setelah satu minggu bekerja, saya nilai pekerjaan imah benar-benar bagus, rajin dan cucian juga harum tidak apek…hingga pada satu malam di hari Jumat, saya inget betul jam 10 malam dan hari jumat dimana saya nggak mampu mudik ke kota semarang, mulailah petualangan indah ini… Malam itu hujan deres banget saya laper mikin makan mie, saya lihat kamar imah gelap udah tidur dia kah? saya masak Mie dan saya makan sambil muter DVD blue, selagi itu saya nggak ada kepikiran mirip sekali membuat nidurin si Imah yang mungil…pada selagi saya nyari film-film BF tsb ternyata tempatnya udah tidak teratur..aku kaget, “..jangan-jangan si Imah habis nonton film blue…” setan di otakku jadi menggoda..“hee peluang tuh gan…dipancing sedikit pasti mampu tuh perawan….” akhirnya setan nakal sukses mengotori pikiranku, saya jadi cari akal bagaimana biar Imah mampu bangun, saya putar DVD Bf bersama dengan suara keras, saya lihat korden jendela nako kamar imah sedikit tersingkap meski didalam kamarnya gelap…tiba-tiba..pintu kamar Imah terbuka,..“maaf Om imah sudi pipis..” dia ngeloyor aja masuk kamar mandi..aku segera masuk kamar mengganti celana panjang ku bersama dengan kolor tanpa CD, saya segera bebaring di dpn TV sambil lihat Miyabi lagi BJ lawan mainnya… Imah yg habis pipis lewat ku yg lg asyik..“ udah pipisnya Mah..?” ..“iya pak, maaf imah tidur lagi pak..”(dia jadi memanggil Bapak tidak Om lagi) “sebentar, imah nonton film bareng Bapak saja disini, daripada ngintip dari kamar…”, dilansir dari Kumpulan Dewasa Terkini.

Cerita Dewasa Godain Pembantu Baru Yang Perawan – Imah kaget atas tawaranku tadi…“Imah malu pak..” saya pegang tangan Imah dan kurengkuh biar duduk di kasur depan TV, saya lihat dia gelisah dan takut…tapi saya percaya nafsu nya juga udah menumpuk di ubun-ubun….aku jadi berani membelai rambutnya..dia diam saja, saya teruskan membelai pundaknya..dia agak sungkan…. sebab hujan semakin deras dan setan udah menguasai otakku saya beranikan diri lagi mencium bibirnya…..diluar dugaanku gadis mungil pembantuku ini merespon bersama dengan liar, dia berani mengulum mulutku bersama dengan rakus…dia bersama dengan napas memburu menciumku dari jilatan lidahku dia membalas bersama dengan jilatan lidahnya…. sebab semakin tidak kuat saya membuka kaos dan kolorku…“Bapak, jangan diakses Pak..Imah takut..” “ndak Imah, Bapak mampu jaga kok..” saya yang semakin liar mengakses kaos dan BH Imah, saya kulum ke-2 tetek mungilnya..“Aghhhrrr…geliii ppakk”…aku gigit-gigit puting kecilnya..imah semakin kelojiotan, saya konsisten beranikan mengakses celana pendek dan cd yang di manfaatkan Imah, tangannya menghambat tetapi bahasa tubuhnya meng iyakan…..akhirnya saya sukses mengakses celana dalamnya.. “Pakk..jangannn ppakk, imah takuutttt….” “tenang imah ayah hanya pengin jilatin memiliki imah..jangan takut, ayah dapat jaga kok..” saya baringkan tubuh imah, kakinya saya membuka dan mulailah saya jilatin memek imah..sruuppppsss… ada aroma khas memek perawan yang harum..aku jilatin sampai klitorisnya mengkilat…

Cerita Dewasa Godain Pembantu Baru Yang Perawan – “Oughhh..oughrrr.. .pppakkk…imah pengin pipiss….ourghhh…” tangan imah menjambak rambutku, dia tegang sekali dan bersamaan bersama dengan itu dimulutku tersiram cairan hangat yang harum..“Ppppppaaaaaaakkkk…ou urghhhhhrrrrrr….” Imah mengejang di orgasmenya bersama dengan jilatan lidahku dia menutupi mukanya bersama dengan bantal…karena memeknya tetap menganga saya segera hujamkan, batang kontolku yang benar-benar besar dan keras ke memek imah yang benar-benar kecil….dia berontak dan teriak… “Ppppakkk, jangannnnnn, ayah udah janji, jangan ppakk..ourghhh… ” sebab tetap sempit saya cukup sukar memasukkan kontolku….imah yang kegelisahan jadi dikuasai nafsunya lagi, dia udah tenang, selagi kepala kontolku pas di dapan memek imah yg udah basah merekah saya gigit teteknya lagi, dan “aaaghhhhrrrkkkhhhhrr…sakiii t pakkkkkkkkh…akkkhhh…” kontolku sukses masuk semua..imah kelojotan sebab sakit..aku diamkan sejenak kontolku berteman bersama dengan mengisi rahim imah..“Ourghhh..ourggghhhh…p pakkkk..sakiit…” saya konsisten goyangkan pinggulku naik turun pelan-pelan….saat imah jadi mengikuti iramaku, saya cium bibirnya, saya rasakan dingin sekali layaknya es, tetapi hembusan nafasnya benar-benar cepat, dia terengah-engah menikmati gesekan di lubang memeknya dia menikmati batang kontolku yang besar… “Argghhhh…imah… immmmmaaahhhhh ..aughhhrr…” saya merasakan ada
Cerita Dewasa Godain Pembantu Baru Yang Perawan – sesuatu yang siap muncrat dari kontolku…“aughhrr..ppakkkkkk uenakkkk , dikutip dari Cerita Dewasa Terkini. pakkkk..aghhhrrrrr….pppppakk kkkkkkk…immahhhh sudi pipis lagi….” bersamaan bersama dengan orgasme imah yg ke-2 saya cabut batang kontolku dan kusemprotkan cairan spermaku di perut imah…“aghhhhhhh…aghhhhhhhh hrrrrr, saya mampu mahhh…” crotttsss..spermaku muncrat di atas tubuh imah dan ada yang sampai ke hidungnya…aku puas sekali…kulihat ada darah fresh di spreiku..imah yg baru kehilangan keperawanannya dia menangis, apakah menangis sedih atau puas hanya dia yang tahu……

Pagi hari sabtu ini saya ada janji golf bersama dengan relasi, kulihat imah agak membuang muka kalo berpapasan denganku, tetapi saya bersikap benar-benar lumrah seolah tidak terjadi apa-apa…dia juga bekerja layaknya biasa, tetap rajin dan cekatan. “Imah ini ayah titip uang 500 ribu, bukan uang gaji, tetapi uang membuat keperluan imah beli barang-barang privat imah…hari ini ayah golf sampai sore..”…“Inggeh Pak hatur nuhun…., ayah pulang jam berapa?”…aku merasakan keadaan cair dan rona puas di muka imah.. “nanti sampai jam 6 saja , knapa imah? kangen yang tadi malam kah?”…. dia malu dan terspu-sipu…aku berangkat…
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya, Silahkan Berkomentar Dengan Sopan ^_^

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

New Post

Cerita Sex Bercinta Dengan Bapak Kost

Cerita Sex Bercinta Dengan Bapak Kost -  Pagi itu kulihat Oom Pram bapak kost ku sedang merapikan tanaman di kebun, dipangkasnya daun-daun ...

Cari Blog Ini

Archive

[recent]